Sabtu, 15 Oktober 2011

K-Drama Terbaru periode Agustus-Desember 2011

Annyong K-Drama lovers. Udah tahu drama Korea terbaru dan populer di tahun 2011 belum? kalau belum tahu, coba lihat daftar Drama Korea yang sudah mulai tayang dari bulan Agustus-Desember 2011 di Korea.
  
Glory Jane @ Man of Honor
Sinopsis :
Kim Young Kwang (Chun Jung Myung) seorang pemain bisbol di tim liga kecil, pemukul 4 mantan tim liga utama, Kim Young Kwang adalah orang polos yang tidak pernah berhenti percaya untuk berusaha keras untuk kembali menghidupkan kejayaan masa lalu. Yoon Jae In (Park Min Young) bekerja sebagai asisten perawat muda yang penuh perjuangan, ceria, gadis yang cerdas yang selalu memelihara sikap positif meskipun latar belakang miskin dan impiannya menjadi seorang perawat. Dia bertemu Kim Young Kwang di rumah sakit ketika ia sedang terluka, karena mereka berjuang untuk mengatasi nasib mereka, mereka menemukan cinta. Seo In Woo (Lee Jang Woo) adalah pewaris masa depan sebuah perusahaan pakaian olahraga dan juga seorang clean-up hitter untuk tim bisbol profesional milik ayahnya . Sebuah cinta segitiga pun terjadi antara tiga karakter.

Late Night Hospital 

Sinopsis :
Drama ini berkaitan dengan insiden yang terjadi di sebuah rumah sakit malam, yang menampilkan seorang ahli bedah yang mencoba untuk menangkap pembunuh istrinya.

Heo Joon (Yoon Tae Young) adalah seorang dokter. Istrinya dibunuh oleh seorang pria tak dikenal tepat di depannya. Sejak pembunuhan itu, ia berhenti dari pekerjaannya di sebuah rumah sakit universitas untuk mencari pembunuh istrinya. Dia membuka sebuah klinik larut malam rahasia untuk menangkap si pembunuh. Na Hong Kyung (Ryu Hyun Kyung) adalah seorang dokter bedah di klinik Heo Joon.


A Thousand Days’ Promise

Sinopsis :
Sebuah cerita tentang seorang wanita yang perlahan-lahan kehilangan memorinya, tapi seorang pria masih mencintainya tanpa syarat dan tinggal di sampingnya.

Protect the Boss
 Sinopsis :

No Eun Seol akhirnya mendapat pekerjaan sebagai sekretaris di sebuah firma hukum, hanya untuk jatuh cinta dengan bosnya, Cha Ji Heon, putra bungsu belum dewasa dari keluarga chaebol.

The Musical

Sinopsis :
Drama musikal tentang impian-impian dan cinta para pemusik.

Koo Hye Sun, Daniel Choi, dan Ock Joo Hyun membentuk cinta segitiga di pusat The Musical, yang mengikuti kehidupan dan mimpi calon bintang musik.
 

Dari sinopsisnya aja udah seru apa lagi kalo ditonton.Jadi gak sabar untuk nonton.

Sumber :
http://www.koreandrama.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar